PENIPUAN KOPI ABC MOBIL GRAND LIVINA

PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KOPI ABC SUSU
Pengalaman pribadi saya dengan adanya program kopi ABC susu yang berhadiah bermacam- macam salah satunya mobil GRAND LIVINA, saya waktu iti sempat tidak percaya, setelah sholat jum’at saya membeli kopi ABC, pas saya buka kopi tersebut ada 1 bungkusan kecil yang berisi 2 lembar kertas yang sangat mengagetkan jantung saya,, hahahahahaha dan pas saya baca kupon tersebut berisi hadiah 1 UNIT MOBIL GRAND LIVINA ini dia contoh kuponnya ;





Sunggguh kopun ini meyakinkan para konsumen yang mendapatkannya, salah satunya saya.
Tapi maaf saya bukan orang tolol yang gampang di bodohin. Karena saya seorang blogger n bekerja di IT Departmn caplang, tidak semudah itu percaya, bagi masyarakat yang mendapatkan kupon tersebut mohon hati2 dan jangan percaya, bahwa itu semua adalah modus penipuan yang menghalalkan segala cara, sampai membawa- bawa nama kepolisian . dept keuangan dan dept pajak. Hahahahaa begitulah orang orang yang tidak profesional mencari uang,, sampai kerjaannya TUTI “tukang tipu “ jika mendapatkan sejenis kupon tersebut mohon jangan sampai di transfer ke rek cecurut tersebut..
Semoga artikeiL ini bermanfaat untuk semua warga Indonesia.
Ingat kata bang nakai.. kejahatan bukan hanya ada pelakunya tapi juga ada kesempatan,, waspadalah,,,,, WASPADALAH….

0 komentar:

Posting Komentar