CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI BEKERJA

Serang, 03 Desember 2011
Kepada Yth.
PT. HASTA AYU
Di
Tempat



Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku  SPG PT. HASTA AYU berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang kekaryawanan dan undang undang tenaga kerja, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : YANTI RAHMAWATI
Departemen     : PT. Hasta Ayu
Jabatan            : SPG ( Sales Produck Girl ) Cab. Serang - Banten
Alamat            : Link. Sukalila, lontar Serang - Banten

Dengan ini mengajukan surat pengunduran diri dari PT. HASTA AYU dengan alasan
kesehatan dan keluarga.
Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negative, saya berharap perusahaan dapat  memahami kondisi saya dan memberikan hak- hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri dari saya dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.
Harap maklum dan terima kasih


Hormat saya,
Serang, 3 Desember 2011


Y anti Rahmawati

0 komentar:

Posting Komentar