CIRI CIRI LAKI LAKI YANG SUKA BERBOHONG..!


"Gugup atau salah tingkah. Jadi ada gerakan-gerakan yang nggak biasa. Bisa juga jadi banyak alasan ini itu saat ditanya lebih jauh." (Faisal)

"Biasanya tidak berani menatap mata lawan bicara, bicaranya menjadi cepat seperti mau menyudahi kalimat, berusaha mengalihkan pembicaraan, dan berusaha terlihat santai tapi terlihat dibuat-buat." (Sanji)

"Menurut gue, si cowok nggak bakal berani lama-lama menatap mata pacar atau istrinya ketika beragumentasi. Bisa juga dari cara bicaranya yang biasanya jelas jadi terbata-bata ketika diajak berbicara, dan mungkin menjadi emosi ketika ditanya. Dari situ udah bisa ditebak kalau cowok itu lagi bohong." (Ferdinand)

"Biasanya akan ada keanehan dengan kebiasaan si pacar/suami. Lalu kalo ditanya akan sedikit gagap jawabnya, atau memberikan alasan yang kurang masuk akal." (Labo)

"Well, sebenarnya cowok paling susah untuk bohong, tapi cara paling mudah mengenalinya adalah dengan melihat langsung ke matanya. We could not stand to lie in front of a woman we love. Kita mungkin berbohong pada awalnya, tapi bagaimana pun nggak akan bisa bohong dalam waktu lama, karena it's killing us. Jadi, kalau mau tau dia bohong atau nggak, langsung aja tanya. Tanpa tuduhan atau tekanan apa pun, tanya aja. Kuncinya komunikasi." (Wisnu)

"Gampaaang! Lihat aja handphone-nya. Kalau memang dia suka bohong, pasti nggak berani kasih liat handphone-nya ke cewek atau istrinya. Terus perhatiin aja, kalau dia bohong pasti jadi nggak perhatian sama pasangannya." (Dede)

0 komentar:

Posting Komentar